Senin, 23 Maret 2009

ya! pertama aja kayak gini

yeahhh hari ini hari pertama gue ngeblog. dan tau? hari ini kelas x dan xi disekolah gue libur. libur. sekali lagi yaaa gue ulangin, LIBUR ! dan kelas gue, enggaaaaaaaaaaaaaaaaaaa libur. idih parah banget deh zz.
kelas gue dan sebelah kelas gue, tetep masuk sekolah && belajar seperti biasa. YA. menyenangkan sekali hari ini :) hiiiiiiii :D nyengir deh gue sama temen-temen gue. kelas gue ulangan pula, DUA ULANGAN! wawh 'menyenangkan' yaaaaaa? hahah.
ulangan pertama : Bahasa Indonesia, gue udah belajar && ulangannyaaaaaaaa, sangat-sangat diluar perkiraan gue. huh :'( yaampun parah banget deh. emang Bu Elba Kreatif bangetbangetan deh.
ulangan kedua: Matematika, yaa walopun ga lancar-lancar amat, tapi Alhamdulillah lumayan.
gue gatau abis ini pengayaan apa engga. mudah-mudahan sih engga, AMIN :)
pengen banget pulang sekolah, langsung pulang kerumah, makan, tidur, bangun daaaaaaaaaan, ya! gue inget. gue bakal belajar kimia buat remed besok kayaknya :(
ahh moga hari ini lumayan baik deh. amin.

0 komentar: