Jumat, 27 Maret 2009

wek wek kecakar

ampun deh kemaren pagi. baru juga gue ngerencanain buat bikin jumat kemarin 'awesome friday', eh ternyata ga bisa! malah gue kena peristiwa ngehe!
gue mau berangkat sekolah, pas gue lg jalan di tangga (sambil megang idung) tiba-tiba gue kepeleset. dan aaaaaaaaaaaaw! idung gue kecakar sama kuku gue sendiri. ish kacau. gue telah melakukan perbuatan keji terhadap diri gue sendiri. aw :(

kemaren disekolah. sekolah gue juga udah rame. ga kayak hari senin, selasa, rabu yang zz banget deh haha.
olahraga: yeay! pa kadir udah ngajar lagi. (eh tapi ko pa kadir agak pucat ya? apa sakit ya? aduh mau nanya juga ga enak). kelas gue maen voli dong haha panas banget, cape, tapi asiksiksik :D
fisika: hoaaaaaah pa bambang. kemaren gue lagi agak sakit&& pusing pas pelajaran fisika. jadi ga ngerti apa-apa deh. (SPIK. padahal walopun sehat juga ga ngerti apa-apa. hihi, maaaaaf, pa)
bhs jepang: widiwh! gue && tementemen gue ulangan bahasa jepang. hemm yang ga ulangan cuma 5orang, bos! haha. males cerita deh tentang bahasa jepang. mati aja gue zetzet.
pengayaan kimia: 'aduh bu indah makin cantik&& keren ajadeh :)' kemaren belajar laju reaksi. wih mantap. masih pertemuan pertama sih masih ngerti gue. gatau deh kalo ntar-ntar -,-

pulang sekolah, langsung pulang, ujan deres dirumah. ga bisa maen. beteeeeee banget! ah.

hari ini temen gue mau kerumah, mau cerita-cerita tentang 'someone'nya dia katanya hihi lucu. hemm ditunggu ajadeh.
udahan dulu ah nulisnya. pegel. lagi nonton idola cilik nih haha :D

0 komentar: