Rabu, 25 Maret 2009

ah gue baru bangun tidur (8.12 am). tapi males ngapa-ngapain setengah mati. bangun pagi hari ini, gue udah bs ngomong. yeaaaah! ga kayak kemarin&& 2hari yang lalu. gue pengen ngomong tapi ga keluar suara. yang ada, gue cuma cengap-cengap doang. mana tenggorokan gue sakit banget huhu. FYI, gue kena batuk udah dari 3hr yang lalu. tapi puncaknya yah pas kemaren sm 2hari yang lalu itu.

kemaren disekolah lumayan enak deh. agama, bhs sunda, bhs ing, sejarah && BK.
hihi pas bhs sunda. gue, nani, tiara, pakerti, adhy, ryan, haris, juan malah maen chatbox. eh bukan chatbox sih tapi chat paper. chattingan dikertas gitu haha cacat abisdeh gajelas pula isinya zz.

terus pulang sekolah jg gue lgsg tidur. gue pikir, gue bs bangun jam setengah 7gitu. eh parah! gue bangun jam setengah 8. ya Allah, gue ada janji pula zeeetzet yaudah akhirnya gue buru-buru mandi terus makan terus ga lama, temen-temen gue nyampe diruma gue,
"avi. avi"
"apa? avinya lg makan"
"eh keluar lo ah."
"iyee gue keluar"
"yaaaaaahaha lo makin kurus aja neng! stres lo? haha" sialan abis, dateng-dateng ngehina gue. jahat.
tadinya gue sm temen2 mau kerumah mety, temen gue yg ultah pas tgl 20maret, eh ternyata dia gada dirumah. yaudadeh akhirnya (gue, arimbi, denta, aldi, pram) maen diruma gue doang. ditraktir martabak sm denta. hehe makasi yaa!
kemaren bnyk ngobrol-ngobrol deh tapi si pram diem aja kayak orang lagi stres. ditanyain jg diem aja zz. keterusan ngobrol malah akhrny ngbrol ampe jam stengah 11. hehe.

hari ini gue gatau mau ngapain. kayaknya gue bakal ditinggal dirumah sendirian. hiiiiih serem haha.
gatau ah. palingan nanti gue cuma online fb sama ngedit blog.

ooooooookeh. gue udahan dulu ngeblognya. mau makan. dadaaaah.

0 komentar: