Minggu, 29 Maret 2009

saaaaaaaaaaaakit ;|

bangun pagi hari ini gue sehaaaaat banget deh. tapi pas sebelum berangkat kan gue minum susu, terus pas disekolah tiba-tiba gue muntah. ueeeekk. gatau kenapa sama hari ini, padahal biasanya juga gue pagi-pagi minum susu ga kenapa-kenapa. huhu ;| yaudah terpaksa gue izin pulang.

tata cara izin pulang kalo sakit (versi sekolah gue) :
- ke HC
- ketemu dokter, ngomong bla bla bla, diperiksa
- minta surat izin pulang, di cap juga
- nyamperin guru piket, ngomong, izin, dikasih 2surat. 1 untuk kelas, 1 untuk di gerbang depan
- ke kelas, ngasih surat ke guru
- siap-siap pulang
- && terakhir, pulang deh!

gue ngelakuin semuanya ditemenin sama Nani Dwi Larasati && Pakerti Lutzow Anjani. haha baaaaaaaaaik banget deh kalian :)

FYI, gue emang ada sakit gejala infeksi saluran pencernaan. nah saluran pencernaan gue ini sensi banget. kalo telat makan / kena makanan yang TERLARANG, lgsg kambuh deh huhu ;| nah gue sakit kali ini kayaknya gara-gara tadi malem gue telat makan. keasikan dengerin temen gue curhat jadi lupa makan deh gue. huhu.
tapi tadi malem gue curhat jugasih ke dia haha.

hari ini (30/3) , tugas blog (ini) diperiksa kayaknya sama bu deswati. hemm gue nitip alamat sm pass ke nani ajadeh. semoga dibolehin sm bu des. Amin ;D

udah ah. mau istirahat nih biar cepet sembuh. doain moga gue cepet sembuh yaaaa! ;D

0 komentar: